Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

APA AKU??

oleh Pebrizon Black'proyexs pada 18 November 2011 jam 17:21

Bersamamu,,,
Seperti belum pernah terjadi dalam hidup ku..
Bersamamu,,,
Suatu yang terasa asing dalam hidupku..


Siapakah kau,,,?
Aku benar2 tak tau,,
Siapakah kau....
Kenapa aku merasa tidak mengenalmu


Tidak disaat kuantanku mengamuk..
Tidak pula disaat kuantanku kunak2..
Bahkan hingga pulau bane menangis,,
Hingga kompang tanikek tak mampu menyebrang...


Kau terasa begitu asing bagiku..

Bukan...
Bukan saat rembulan tersenyum..
Bukan saat bintang bergemerlap..
Bukan di dam kinali...
Bukan pula di pulau paboun..


Tapi saat ini..
Dengan begini..
Seperti ini..
Saat aku merindukanmu...
Saat itu,, aku akan merasa sedang bersamamu..


Lalu kenapa kau masih mempertanyakan ini..?
Saat semuanya telah terlanjur terjadi..

Kau bukan yang menemani disaat aku berada di guruh gemurai..
Kau bukan yag menemaniku disaat aku berada di batangkoban,,


Tapi,,
Kau yang menemaniku disaat aku merindukanmu,,
Kau yang tak bisa menjauh dari pikiranku..
Kau yang selalu dihatiku...
Selalu...


Percayalah kasihku...
Cintaku lebih panjang daripada batang kuantan..
Lebih bening daripada air yang mengalir di batangontan..
Lebih tinggi daripada bukit tabandang..
Lebih indah daripada parahu baganduang,,
Bahkan mengalahkan jalur kalojengking tigo jumbalang..


Lalu apa,,?
Apa yang kau berikan padaku,,?
Pengertian kah?
Kepercayaan kah,,?
Kejujuran kah?
Kesetiaan kah?


Akh,,
Jangan lebay...,
Lalu kau anggap apa aku??

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top