Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Banyak yang ingin belajar menjadi web master, termasuk saya, hanya bagi yang tidak punya basic IT, ini terasa sangat berat, saya tau karena telah mengalaminya. Apakah orang awam yang tidak punya basic IT dapat menjadi web master? entah lah, saya pun tak tau, tapi saya selalu saja berusaha, siapa tau saya bisa menjadi web master

Artikel ini saya buat adalah untuk yang ingin belajar menjadi web master dan memulai benar-benar dari NOL, karena bila anda sudah memiliki kemampuan coding, artikel ini menjadi tidak berguna. silahkan close halaman ini dan cari tutorial lain yang anda butuhkan. maaf.. :)

Untuk belajar menjadi web master, saya mencoba mengembangkan metode sendiri, kalau kawan kawan ingin mengikuti metode belajar saya silahkan pelajari artikel ini dengan seksama, kalau tidak sepakat yah apa boleh buat. Dari awal saya sampaikan bahwa ini bukan tutorial mempelajari "coding", ini hanya protokol/metode belajar "coding".

Pertama yang harus anda pahami adalah tidak ada cara instan untuk belajar, apalagi "coding", semuanya membutuhkan pemahaman, hapalan, imajinasi, kreasi dan implementasi (dalam bahasa anak sospol.. :)). untuk itulah artikel ini musti benar-benar dipelajari setiap katanya. meski demikian jangan sekali-kali menganggap coding itu rumit, karena mindset yang kita buat diotak berpengaruh besar terhadapa apa yang akan kita kerjakan, kalau kita menganggap ini sulitmaka sulit lah barang tu, begitu juga sebaliknya. TANAMKAN KALAU INI MUDAH..

oke demikian dulu pengantar dari saya, selanjutnya kita akan masuk ke tahap demi tahap belajar menjadi web-master, ikuti terus tutorialnya dan jangan terburu-buru.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top