Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Hasilkan uang dari internet?? kedengarannya terlalu naif. yah saya beranggapan demikian. banyak para pengguna internet memilih mengabaikan program-program seperti ini, termasuk saya, bagi mereka apa yang ditawarkan sungguhlah tidak masuk akal, meskipun mereka belum mencoba. kadang harus kita sepakati bahwa menilai tanpa mengalaminya adalah buta. yah seperti itulah.

ada banyak program yang menjanjikan uang dari internet, salah satunya program Pay to click (PtC), kalau kita browsing di google akan banya program ini keluar, tapi saya tidak akan membahas semua hasil penelusuran google terkait program PtC ini, kita hanya akan membahas salah satunya saja, namanya adalah clicsense, dari sekian banyak program PtC, ini program yang paling banyak dibicarakan, sepertinya program ini yang paling favorit di kalangan para netter yang naif-naif itu, katanya proggram ini terbukti membayar, membayar paling mahal, paling banyak iklannya, tersedia link refferalnya untuk mengajak, ada level premiumnya lah, ada game nya juga lah, ini lah, itulah, dan sebagainya.

saya ingin mengamati dari dekat, akhirnya saya mendaftar di program tersebut, kemudian saya menemukan hal berikut :

ini benar-benar program mengumpulkan recehan, kita hanya dibayar setidaknya $ 0,1 per klik, dan satu harinya kita cuma bisa ngeklik iklan lebih kurang 30 iklan. kalau saya berfikir bagaimana mungkin saya bisa memiliki penghasilan dari bayaran yang hanya sekecil itu, ditambah lagi uang ini baru bisa kita ambil bila telah mencapai nominal 20 $, sungguh naif benar.

Menariknya program ini menawarkan sistem refferal, yang kalau saya menilai mirip MLM gitu, kita bisa membagikan link untuk mendaftar seperti yang saya sertakan dibawah ini, kemudian kita akan mendapatkan komisi 10% dari jumlah penghasilan refferal/downline kita tanpa mengurangi penghasilan mereka.

bagaimana menurut anda?, kalau anda penasaran ingin mencoba sendiri silahkan daftar di sini atau http://adf.ly/5022170/uang, setelah itu silahkan komen dibawah tentang pengalaman anda, bagikan ilmu itu dalam rangka mencerdaskan bangsa. saya tidak mau membuat kesimpulan bersama, tapi dari saya sendiri saya menganggap bahwa program ini membodohkan, dan memiskinkan. ini adalah program yang buruk untuk diikuti. logikanya kita harus membandingkan berapa waktu yang terbuang dan uang/paket-data yang digunakan hanya untuk mengumpulkan recehan ini.





Silahkan coba salah satu link berikut untuk mendaftardan mengetahui sendiri tentang program ini : 
http://adf.ly/5022170/uang
http://adf.ly/kCiO2
http://adf.ly/kCh7Z

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top